KURSUS KOMPUTER REMBANG - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER REMBANG

KURSUS KOMPUTER REMBANG

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER REMBANG

ZSBT Stargard. Kursus komputer untuk manula [foto] Penulis: ZSBT Stargard 2018-03-15, Diperbarui: 2018-03-15 15:00                 Lihat galeri Di Kompleks Sekolah Konstruksi dan Teknis, ada kursus komputer untuk para lansia. Balai Kota melakukan rekrutmen, 39 orang melamar untuk kelas. Mereka ingin mempelajari rahasia penggunaan komputer.
Temui para siswa terbaik dari Stargard! [Gambar] Temui para siswa terbaik dari Stargard! [Gambar] Setelah tabrakan polisi BMW. Kepala roadster Stargard harus bertukar posisi dengan kepala pencegahan Setelah tabrakan polisi BMW. Kepala Stargard Roads harus ... Ul. Szczecin di Stargard diblokir.

KURSUS KOMPUTER

Atap Pusat Kebudayaan Kolejarza telah dinyalakan [FOTO] Ul. Szczecin di Stargard diblokir. Atap Pusat Kebudayaan telah menyala ... Hasilnya, 9 dari 10 orang mengambil alih 35.000. bulanan   Disponsori Hasilnya, 9 dari 10 orang mengambil alih 35.000. bulanan Para peserta dibagi menjadi tiga kelompok di mana mereka melatih keterampilan mereka dengan partisipasi para sukarelawan.
 Pembelajaran bersama orang tua dan remaja memberi kesempatan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan. Ini juga merupakan peluang untuk mematahkan semua stereotipe. Suasana yang menyenangkan dan ramah, yang para siswa dari gedung coba ciptakan, memupuk integrasi antargenerasi. Kelas diadakan tiga kali seminggu dan akan berlangsung hingga akhir Maret.

KURSUS KOMPUTER

 Peserta kursus pada pertemuan pertama disambut oleh: Zbigniew Hering, Direktur ZSBT dan Bronislaw Stefanowicz, Direktur Departemen Pendidikan Kantor Kota. Kelas komputer disediakan oleh Dariusz Kopczynski - guru IT. Ada Pasikiewicz mengawasi para relawan dari gedung itu.


0 Reviews:

Post Your Review