KURSUS KOMPUTER PERKANTORAN - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER PERKANTORAN

KURSUS KOMPUTER PERKANTORAN

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER PERKANTORAN

Kursus komputer siklus standar yang ringkas dan multifungsi dan radar pandangan belakang generasi ke-2 2018/05/29 - 08: 59 Twitter Facebook Line Mixi Hatena Google+ Pinterest Life, Ulasan Umum Garmin Garmin, perusahaan terkemuka sistem navigasi GPS, mengumumkan EDGE 130, kelas entri lanjutan dari komputer siklus. Varia RTL 510 Rear View Radar dengan Radar Built-in untuk Memahami Situasi Lalu Lintas di Luar Tampilan Latar Belakang.
Garmin EDGE 130 Garmin EDGE 130 Garmin EDGE 130 (c) Garmin Jepang EDGE 130 adalah tambahan baru untuk komputer siklus Garmin, seri EDGE, yang memiliki banyak formasi. High-end Model "EDGE1030" dengan layar besar LCD 3,5 inci, kelas menengah yang memiliki fungsi meningkatkan kristal cair warna 2,3 inci "EDGE820" & "EDGE520", dan sederhana dan ada model entry-level kompak "EDGE25" baris Di atas, itu menjadi model yang mengisi celah antara EDGE 520 dan EDGE 25 yang kosong. Sementara 1,8 inci dari monokrom layar, MIP sehingga kristal monokrom cair dengan menggunakan (memori-dalam pixel) LCD menawarkan visibilitas tinggi sangat baik hidup.

KURSUS KOMPUTER

 Karena efek memori dari piksel tampilan, ia menghabiskan lebih sedikit daya dan mewujudkan masa pakai lama 13 jam terus menerus. Selain mendukung sensor Bluetooth yang tidak kompatibel dengan EDGE 25, penggunaan power meter juga diaktifkan. Hal ini telah menjadi komputer siklus yang dapat menampilkan / memperoleh data kekuasaan di harga paling masuk akal dalam seri EDGE, mungkin pilihan yang menarik bahkan untuk orang yang ingin masa depan, termasuk pelatihan kekuatan. Kami mengadopsi kristal cair MIP dan mendapat visibilitas terang Mengadopsi kristal cair MIP, mendapat visibilitas terang (c) Garmin Jepang Sebuah kursus ditampilkan pada peta putih yang sesuai dengan navigasi sederhana Kursus ditampilkan pada peta putih yang sesuai dengan navigasi sederhana (c) Garmin Jepang Selain itu, chip GPS terbaru diadopsi, dan berkorespondensi dengan Galileo untuk pertama kalinya dalam seri EDGE.

KURSUS KOMPUTER

 Selain GPS, pendaratan dan GLONASS, kita dapat menggunakan sistem pemosisian satelit keempat sehingga kita dapat mencapai posisi yang lebih cepat dan lebih akurat. Sementara tubuh kompak, sistem navigasi juga dipasang. Meskipun tidak kompatibel dengan tampilan peta, itu dapat digunakan sebagai navigasi sederhana berdasarkan data kursus yang ditransfer dari Garmin Connect. Kursus ditampilkan pada peta latar belakang putih, dan peringatan diberikan di sudut. Fungsi pelatihan juga telah ditingkatkan, fungsi dan VO2 MAX, yang merupakan indeks dapat diukur dalam kekuatan fisik, seperti berapa banyak dengan dihitung oleh kami penasihat pemulihan apakah bisa pulih dari perjalanan kelelahan, fitur yang membantu untuk pengendara sepeda untuk mendapatkan pelatihan yang serius diimplementasikan Itu benar. Juga, dengan mendukung Bluetooth, kolaborasi dengan smartphone juga dimungkinkan. Para tamu dapat secara otomatis meng-upload naik data ke Garmin Connect Mobile, Anda dapat menampilkan notifikasi dari smartphone, dan dapat memperoleh informasi cuaca, ia telah menyebar dalam berbagai cara. Ini juga sesuai dengan segmen live STRAVA.

KURSUS KOMPUTER

Tubuh dikemas dengan fungsi yang memenuhi adalah 33 gram dan sangat ringan dan kompak dibandingkan dengan saingan. Harga adalah satu-satunya tubuh ¥ 23.800 (tidak termasuk pajak), satu set paket yang mempercepat dan sensor irama dikirim dengan yen 29.800 (belum termasuk pajak). Rilis akan dimulai pada 7 Juni.

0 Reviews:

Post Your Review