KURSUS KOMPUTER ICC - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER ICC

KURSUS KOMPUTER ICC

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER ICC

Kursus komputer yang berada di ruang tertutup, sering kekurangan komunikasi, dan mereka telah menggunakan cara yang paling sederhana untuk menyampaikan informasi - ditempatkan pada mobil stiker mereka. Hal ini dapat menjadi rasa syukur masyarakat, banding kepada rekan-rekan di sungai, mencegah sembrono dalam bentuk, baik, atau sebagai kontroversial-dangkal "Untuk Berlin!". Kami menawarkan photoselection dari arsip kami. Foto-foto itu diambil di terutama di Minsk selama bertahun-tahun terakhir.

Lebih sering daripada tidak, dilihat dari jumlah label pada tema pemenang untuk mobil, serangan patriotisme pengalaman driver Belarusia sebelum 9 Mei. Beberapa tempat stiker dengan tank, yang lain - dengan pita St George, dan lain-lain - dengan foto kakeknya, yang berjuang dalam Perang Patriotik Besar. Mayoritas mengutip sekarang slogan yang populer, kepala langsung ke ibukota Jerman. Kadang-kadang lupa untuk menghapus stiker dan jadi pergi sepanjang tahun. Tradisi ini datang kepada kami dari Rusia dan tidak selalu merupakan respon yang jelas.

Tapi pesan dari sopir bus jelas. Ini adalah upaya untuk mengingat prioritas untuk transportasi umum. Bahkan, manfaat yang sangat sewenang-wenang, tetapi referensi ke peraturan dengan benar. Dalam kasus apapun, mengingat ayat 125: "Pada driver permukiman dari kendaraan yang bergerak di jalur kanan, harus memberi jalan untuk rute kendaraan, mulai bergerak dari titik berhenti yang ditunjuk, ketika mengubah jalur di jalur paling kanan."

perawatan profesional lain kami entah bagaimana melihat di layanan mobil taksi. Itu jelas ditujukan kepada driver yang menemukan diri mereka di belakang minivan. Tidak semua orang akan dapat berkedip lagi "geng darurat" dan kata tersebut selalu terlihat. Nyaman!
Karena kerusakan bumper bisa marah, mulai khawatir. Tapi pemilik Hyundai memilih untuk memukuli kesulitan dalam bentuk main-main, mengklaim judul meme. Hasil imbang tersebut jelas memiliki bakat seorang seniman!Sangat banyak ayah baru dicetak cenderung berkomunikasi kebahagiaan untuk seluruh dunia. Beberapa perusahaan bahkan menawarkan billet-perangko: "Terima kasih untuk anak Anda, terima kasih untuk anak perempuan." Di satu sisi, Anda bisa bahagia bagi pengemudi, di sisi lain - tampaknya terlalu pribadi untuk berteriak pada semua lalu lintas.

Menurut pengamatan kami, menyarankan pernyataan keras mampu untuk duduk di belakang kemudi seorang gadis. Dengan harapan untuk melindungi diri sendiri dan mencintai mobil, mereka resor untuk imperatif, simile dan metafora. Kadang-kadang berkilau. Renault driver, kita memahami petunjuk Anda!pemula peringatan kurang emosional, tapi setidaknya dimengerti. Pemilik Volvo terpaksa analogi dengan game online terkenal. Inti dari banding kepada rekan-rekan di aliran dan self-ironi cukup jelas.Tapi itu berarti pengemudi Hyundai Solaris, tidak sepenuhnya komentar jelas. Tapi dia datang dengan desain label secara menyeluruh, "shildochka" cocok dengan nama merek dan model. Versi yang paling masuk akal - adalah nama panggilan dalam jaringan sosial atau forum.

Ungkapan di jendela belakang Opel Corsa "Suara-suara di kepala saya membuat saya menyembul melalui pangkat!" Mungkin menarik tidak hanya untuk Komentar oleh polisi lalu lintas, tetapi juga orang-orang di jas putih. Terlalu provokatif kedengarannya, meskipun sopir janji lagi jelas.

peringatan serupa meninggalkan pemilik sebuah coupe tua mungkin beroleh patronymic Sergeevich. Secara khusus, ia berpendapat bahwa menemukan aspal beton trotoar, pergi lebih cepat. Dan dia tidak ada kehilangan. Dilihat oleh kondisi tubuh, itu benar.Sama sederhana Pole meluncur di Citroen. Jika Anda yakin stiker pada mobil, ia mengklaim sebagai pembalap dari acara terkenal TV Inggris.Pengemudi mobil itu singkat. Kami juga tidak punya komentar khusus.Kecenderungan terakhir kali - mesin dari Rusia. Namun, pemilik jujur ??- Hyundai Pony memiliki nomor merah dan putih. Nah, kalimat utama sepenuhnya memenuhi driver komentar sarkastis pada kendaraan yang lebih mahal.Selama Senin beberapa pembaca kami telah mengirim foto dari koleksi mereka. Sebagai contoh, seorang gadis, menurut prasasti, mencari suaminya.

Juga di lensa kamera pengguna Onliner.by avid biker memukul mobil, yang di musim dingin, Dia dipaksa untuk mentransfer ke station wagon, tetapi milik motosoobschestvu - dalam setiap label.

Bahkan terkait dengan stiker di badan-badan negara adalah ambigu. Sementara ayat SDA 194,13 kasar berkata, "dilarang di lalu lintas jalan kendaraan dengan label terlihat secara eksternal (gambar) selain ditempatkan di cara yang ditentukan kendaraan tak bertanda yang diatur dalam Lampiran 5 Peraturan ini, izin untuk kendaraan untuk masuk ke lalu lintas, periklanan, informasi tentang aksesoris kendaraan organisasi yang sesuai (pengusaha perorangan). "

- prosedur untuk memperoleh izin sederhana, - meyakinkan kita dalam pelayanan pers dari polisi lalu lintas Minsk. - Hal ini diperlukan untuk memberikan gambar dan lembar data sketsa. Setelah menerima persetujuan dapat ditempatkan pada

0 Reviews:

Post Your Review