KURSUS KOMPUTER - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER

KURSUS KOMPUTER

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER 

2017 Pada 20 Februari, program Tumo-Angkatan Darat diluncurkan atas prakarsa Departemen Pertahanan dan Tumo Pusat Teknologi Kreatif RA. Tentara memulai kursus komputer mereka di Dilijan's Tumo Center. Proyek ini sedang dilaksanakan pada bulan Mei dari Tumo Center di Stepanakert. Pada bulan Juni, Menteri Pertahanan Armenia Vigen Sargsyan menyatakan bahwa pekerjaan sedang dilakukan untuk mendirikan pusat Tumo di unit militer utama. Tujuan Tumo-Army adalah untuk meningkatkan fungsi-fungsi dasar tentara dengan fungsi-fungsi pendidikan. Ini memberikan militer dengan keterampilan yang akan membantu mereka untuk dipekerjakan dan belajar lebih efektif di lembaga pendidikan.

KURSUS KOMPUTER 

 Kursus komputer ini berlangsung selama 18 bulan dan terdiri dari sesi pelatihan dan pelatihan berkelanjutan, yang diadakan di tiga tingkat start-up, tingkat menengah dan tingkat lanjut, dengan masing-masing durasi 4 minggu. Selama pelatihan, para tentara mempelajari subjek yang mereka pilih untuk melakukan tugas praktis untuk tingkat berikutnya. Program ini mencakup petunjuk berikut: pemrograman, robotika, grafik digital, dan kreasi musik digital. Di akhir kursus, mereka akan memiliki portofolio online pekerjaan mereka, yang dapat berfungsi sebagai dasar untuk profesi masa depan setelah demobilisasi. Kepala Pusat Tumo Dilijan Arman Hayrapetyan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Mediamax bahwa tingkat pendidikan para prajurit dalam program itu tidak penting. mereka dapat memulai pelatihan di Tumo tanpa prasyarat apapun. "Secara umum, kami senang dengan program Tumo-Angkatan Darat karena kami melihat minat para prajurit. Tentara di sini memperoleh keterampilan dan pengetahuan tertentu yang dapat digunakan selama layanan mereka.

KURSUS KOMPUTER 

Kursus komputer ini juga menjamin kelangsungan pendidikan militer, tidak melupakan dan menerapkan pengetahuan sebelumnya, baik itu di sekolah, di universitas, atau di Tumo. Selain itu, prajurit itu dapat mengorientasikan dirinya dalam memilih profesi masa depan. Kami memiliki tentara yang telah memutuskan untuk menjadi programmer. Mereka tidak menganggap ini sebagai programmer, tetapi dengan berpartisipasi dalam pelatihan dan mengatasi tingkat pertama dan ketiga, telah memperoleh pengetahuan dan keterampilan dasar dan nantinya bisa menjadi profesional yang baik, "katanya. Tentara dari Dilijan's Tumo memberitahu Mediamax tentang preferensi mereka, kursus yang mereka pilih di Tumo dan rencana masa depan.

0 Reviews:

Post Your Review