KURSUS KOMPUTER YOGYAKARTA - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER YOGYAKARTA

KURSUS KOMPUTER YOGYAKARTA

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER YOGYAKARTA

Berguna untuk Program Infokomunikasi Senior
Eve Baan, presiden Asosiasi Advokasi-Advokasi Usia Kepausan digarisbawahi permintaan kami, menganggap tujuan sangat berguna dan penting dari Program Komunikasi Senior Citizens Informasi dan, karena banyak kepentingan tua yang indah dalam penggunaan komputer. Seperti katanya, egyesületüknél 4-5 tahun yang lalu, telah mengangkat gagasan sebuah organisasi pelatihan IT untuk keanggotaan, yang dilaksanakan dengan bantuan Jókai Mór Kebudayaan dan Leisure Centre dan seorang mahasiswa relawan perguruan tinggi. Dua minggu pelatihan diluncurkan untuk 15 anggota sesama yang rentang usia antara 60 dan 80 tahun.

Mereka belajar manajemen dan korespondensi komputer
- Peserta belajar dasar-dasar penggunaan komputer, seperti penjelajahan Internet, email, situs komunitas terbesar. Kursus itu sangat sukses, dan bukan kebetulan bahwa tiga tahun lalu di Perpustakaan Kota Jókai Mór bagi para pensiunan, berbulan-bulan pelatihan komputer gratis selama berbulan-bulan telah dimulai. Dunia terbuka bagi para pensiunan yang berpartisipasi dalam kursus TI semacam itu. Mereka menyadari betapa banyak informasi yang dapat mereka dapatkan melalui internet, dan mereka ingin tahu lebih banyak dan lebih banyak lagi. Pada saat yang sama, belajar adalah pengalaman komunitas - kata Éva Baán sambil tersenyum. Dia menambahkan bahwa sejauh ini hampir 300 anggota menghadiri kursus TI, yang akan terus diminati, jadi manajemen asosiasi pensiunan terus memantau peluang aplikasi terkait.
tástechnikai mengatur sejumlah program pelatihan di Asosiasi Usia Advokasi Veszprém melibatkan organisasi mitra sejak 2013, sekitar 350 lansia berpartisipasi dalam periode pelatihan dari masa lalu - kata Lajos Török, presiden organisasi, dosen di sesi. Pengalamannya menunjukkan bahwa semakin banyak orang tua yang terbuka untuk internet dan penggunaan komputer. Presiden melihat kehidupan diliputi oleh teknologi baru, dan para pembelajar ingin mengembangkan dan mengembangkan pensiun mereka. Bagi banyak orang, motivasi terbesar adalah ketika seorang anggota keluarga bekerja atau bekerja di luar negeri, karena menghubungi sekarang jauh lebih sederhana dan lebih murah di Internet.

Banyak orang sudah menggunakan mesin, tetapi mereka membutuhkan pengetahuan tambahan
Pemimpin asosiasi mengatakan sebagian besar kandidat kursus komputer tetapi tidak yakin dalam pengetahuan mereka. - Orang tua datang untuk mengetahui a
sepuluh saja kerja dan laju kemajuan berbeda, tetapi tujuan utama adalah bahwa pada akhir pelatihan semua peserta dapat menggunakan mesin secara mandiri, dapat mencari di internet, belajar korespondensi, situs jejaring sosial terbesar dan menggunakan Skype. Sesuai permintaan, mereka juga belajar tentang penggunaan smartphone atau tablet, pencetakan dan pemindaian - jelas Lajos Török, yang memimpin kursus dalam pekerjaan sosial. Dia menambahkan bahwa pelatihan diadakan di laboratorium linguistik Pusat Kebudayaan Kota Agora Veszprém, dengan bantuan lembaga tersebut. Dalam kursus, perempuan berada di mayoritas, dari usia pensiun, beberapa kelompok usia telah bergabung dengan pelatihan, misalnya, sekelompok orang memulai di masa lalu untuk anggota berusia 75 tahun.
- Saya menggunakan komputer dan internet selama beberapa tahun, namun teknologi berubah begitu cepat sehingga saya terdaftar dalam pelatihan - kata BODÁNÉ Miskin Elizabeth, yang bekerja untuk meningkatkan keterampilan, dan Anda ingin melindungi dari konten berbahaya cucu.
Lima tahun yang lalu, Veszprém Pensioners 'Association memulai pelatihan bekerja sama dengan sekolah tata bahasa Lovassy dan Vetési, dan di sekolah-sekolah para siswa secara individu prihatin dengan orang tua. Siswa sekolah menengah sukarela untuk mengajar di layanan masyarakat, sekolah disediakan. Pengalaman positif di sini juga, pelatihan berhasil, para peserta yang sudah pensiun akan menggunakan Internet untuk menggunakan Internet, surat dan videopon di akhir sesi.

0 Reviews:

Post Your Review