KURSUS KOMPUTER IT - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER IT

KURSUS KOMPUTER IT

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER IT

layanan pengiriman makanan dari kebanyakan kursus komputer utama sudah lebih dari dua tahun. Sebelum itu, reteyl Rusia selamat beberapa upaya untuk memulai layanan online untuk memesan makanan - semuanya buruk. Hari ini di situs "E-Pengiriman" datang pengumuman penutupan beberapa rute. Rupanya, vitalitas evrooptovskogo Layanan ini tidak dalam penciptaan model yang unik, dan di hadapan bantal keuangan, yang memungkinkan untuk jangka waktu yang lama untuk melakukan bisnis tidak menguntungkan. Jika tidak, menurut kepala layanan, tidak bekerja hari ini.

- Toko online Belarusia melarang penjualan minuman beralkohol dan produk tembakau, yang berarti bahwa perkembangan perdagangan online di sektor pangan secara eksklusif sebagai bisnis bersubsidi. Layanan "E-delivery" untuk jaringan perdagangan "Euroopt" pada kenyataannya - proyek sosial, karena masih, setelah hampir dua tahun setelah awal, tetap tidak menguntungkan, - telah memberitahu Direktur Belta Internet hypermarket "Euroopt" Denis Morozov. - Faktanya adalah bahwa jika toko online: tidak dapat sepenuhnya memuaskan pelanggan berkisar karena kurangnya produk alkohol dan tembakau, pembeli lebih mudah untuk pergi ke toko stasioner untuk membeli semuanya sekaligus - dan ia menolak untuk membeli secara online.

Menurut Frost, untuk alasan ini, perdagangan secara online pengembangan kecepatan di Belarus jauh lebih rendah daripada di negara-negara berkembang. Jadi, menurut lembaga pemeringkat ini, hari ini rata-rata global e-commerce adalah 10% dari total omset. Pada akhir tahun ini, Inggris dan China harus mencapai 15%. negara berkembang saat ini menunjukkan rata-rata 3%. Di Belarus, angka ini hampir mencapai 1%. Pada saat yang sama merupakan bagian terbesar dari pengiriman dari toko online asing - Cina, Rusia, Amerika, Inggris dan Jerman.Sejauh ini, "E-delivery" tidak berbicara tentang pengurangan besar-besaran rute dan lebih penutupan bisnis. Mulai besok, itu akan dihapus penduduk kota layanan Molodechno, Orsha, dan Oshmjany Volozhin dan desa-desa di sepanjang rute-rute ini.

- Selama beberapa bulan terakhir, rute-rute ini beroperasi dalam mode uji dengan pengiriman barang yang dipesan dari perusahaan Minsk distribusi pivot. Hasil verifikasi meluncurkan layanan "E-Pengiriman" menunjukkan bahwa memasuki operasi yang menguntungkan hanya tampaknya mungkin, bahkan dalam jangka panjang tanpa kehadiran berbagai macam produk di supermarket online - mengatakan dalam sebuah pernyataan di website. - Larangan perdagangan minuman beralkohol Internet dan tembakau, yang didirikan oleh undang-undang Belarusia, membuat perintah pengiriman layanan tidak menguntungkan, terutama pada rute panjang, dan menyediakan pelanggan kami layanan yang rusak.

Kami sangat menyesal bahwa penduduk pemukiman ini pada urutan layanan barang supermarket online "Euroopt" sekarang menjadi tersedia. Kami memahami sifat sosial dari layanan "E-pengiriman", kami telah menginvestasikan banyak dalam bisnis ini, dan itu disubsidi, namun, sayangnya, perusahaan tidak mampu lagi untuk beroperasi pada kerugian.

0 Reviews:

Post Your Review