KURSUS KOMPUTER ungaran - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER ungaran

KURSUS KOMPUTER ungaran

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER ungaran

Hari-hari ini kursus komputer , semakin banyak universitas yang menawarkan program kredit melalui MOOCs atau Massive Open Online Courses. Apa yang dimulai dengan sejumlah kecil program gelar, seperti iMBA dari University of Illinois (Coursera) dan Master of Science Georgia Tech dalam Ilmu Komputer (Udacity), telah memberi jalan bagi puluhan program berbasis MOOC yang dapat menganugerahkan universitas kredit.

Banyak dari program-program baru ini pada dasarnya merupakan bagian yang parsial, misalnya, MicroMasters dari EDX, yang dapat menghasilkan kredit sebesar sekitar satu semester gelar master. Sejumlah kecil kursus juga merupakan program yang sama yang digunakan oleh mahasiswa di kampus. Hasil tangkapan (dan ya, ada tangkapan) adalah bahwa dalam banyak kasus, untuk mengubah kursus MOOC menjadi kredit universitas, Anda harus terdaftar dalam program di universitas. Dan itu biasanya berarti menjalani proses penerimaan dan membayar uang kuliah.

Namun, sangat penting bahwa masyarakat umum dapat mengaudit kursus yang sama yang dibayar siswa untuk mendapatkan kredit. Pusat Kelas baru-baru ini membuat daftar semua mata kuliah yang dapat kami temukan yang merupakan bagian dari program kredit dan masih bebas untuk diakses. Pencarian kami menghasilkan hampir 400 program dari 50 universitas yang berbeda, pada topik yang mencakup teknologi, bisnis, seni, dan teknik.

Khususnya, program gelar dua tingkat berbasis MOOC yang disebutkan sebelumnya (iMBA dan OMSCS) keduanya tersedia untuk mengaudit secara keseluruhan. Di bawah ini adalah daftar lengkap MOOCs kredit yang masih dapat Anda akses secara gratis.

0 Reviews:

Post Your Review