KURSUS KOMPUTER QUANTUM PADANG - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER QUANTUM PADANG

KURSUS KOMPUTER QUANTUM PADANG

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER QUANTUM PADANG

Kami transformasi yang relatif baru dan cepat menjadi, masyarakat data melahap data-driven datang tidak mengejutkan besar untuk Jeffrey Ullman, tokoh perintis di bidang ilmu data.

"Ada rasa di mana semua ini tak terelakkan dari waktu yang Gordon Moore dijelaskan Hukum Moore," kata Ullman, emeritus Stanford W Ascherman Profesor Ilmu Komputer di Universitas Stanford di California, para siswa telah disertakan pendiri Google Sergey Brin.

"Sepanjang karir saya, parameter utama telah dua kali lipat setiap dua tahun, yang menyebabkan kemampuan terbayangkan besar. Ketika saya mulai keluar, komputer pertama saya punya, saya pikir, 8.000 byte memori. Hari ini Facebook memiliki dekat dengan petabyte dari memori utama. "

Dia berhenti sejenak, kemudian mengakui: "Ini semacam terbayangkan" Dia menambahkan, "Tentu saja, apa itu sangat sulit untuk memahami adalah apa konsekuensi dari jumlahnya."

Beberapa konsekuensi telah mengakibatkan sektor komputasi baru seperti komputasi awan, dan Ullman pengetahuan yang luas ilmu Data mendorong National College of Ireland untuk menunjuk dia ketua dewan penasehat untuk nya Cloud Kompetensi Center. Peran yang melihat dia sesekali mengunjungi Dublin - seperti yang dia lakukan awal musim panas ini - untuk pertemuan, pembicaraan dan perdebatan.

Ketika ia mulai penelitian dan karir kemudian akademik berikut gelar teknik dari Columbia dan Princeton, "kami tidak punya, misalnya, perkiraan benar-benar baik dari seberapa cepat mesin harus dan berapa banyak memori harus tersedia agar , katakanlah, sebuah komputer untuk mengalahkan grand master catur. Ternyata butuh dengan standar saat ini, tidak terlalu banyak, "katanya.

"Kami tidak benar-benar memiliki gagasan tentang berapa banyak kemajuan bisa dibuat dengan berapa banyak kemampuan, tapi sepertinya kita berada di lintasan yang sangat baik. Ada banyak hal yang sangat menarik menjadi mungkin dengan kemampuan saat ini dan tidak ada alasan untuk percaya 10 tahun dari sekarang ketika hal-hal mungkin 30 sampai 40 kali lebih baik dan lebih cepat, bahkan lebih menakjubkan hal-hal akan mungkin. "

hal menarik
Sebagai lapangan telah tumbuh dan berkembang, Ullman mencatat mendefinisikan apa "ilmu data" istilah mencakup telah menjadi lebih sulit. Ia suka untuk tetap luas dan sederhana, melihat ilmu pengetahuan data sebagai bagian dari ilmu komputer, bukan daerah yang terpisah.

"Bagi saya itu hanya aplikasi dari para ilmuwan hal komputer telah melakukan semua bersama. Seringkali itu didefinisikan sebagai aplikasi ke daerah-daerah klasik ilmu mulai dari fisika, biologi, kedokteran ilmu-ilmu sosial - dan banyak hal menarik telah terjadi di sana".

Sementara ilmu Data menggunakan matematika dan statistik sebagai alat, bukan bagian dari bidang tersebut. "Data ilmu itu sendiri bagi saya adalah hanya salah satu cabang yang menarik dari ilmu komputer."

Untuk lebih baik atau buruk - dan Ullman datang dengan kuat dan kadang-kadang kontroversial di sisi yang lebih baik - kita semua hidup di dunia data jenuh penuh mereka konsekuensi, banyak yang menjadi berita utama reguler, pada waktu memberikan ilmu Data rap buruk.

Di sisi positifnya, kemampuan untuk mengumpulkan dan menganalisis tingkat membingungkan data memungkinkan boom dalam kecerdasan buatan, kemampuan pertumbuhan kendaraan otonom, dan kemajuan menarik dalam menggunakan obat-obatan pribadi untuk serangan kanker yang lebih baik.

Departemen memerintahkan perubahan privasi 'biometrik' di website
Uni Eropa rezim keamanan data untuk mempengaruhi berbagi rencana di sektor asuransi
Schrems mengatakan 'gila-gilaan tinggi' biaya hukum Irlandia mengancam kasus terhadap perusahaan online
Pada sisi negatifnya, berbaris risiko pelanggaran data, peningkatan kemampuan untuk surveilans rahasia, kekuatan perusahaan media sosial dan penyalahgunaan dan penyalahgunaan data pribadi, seperti yang terjadi ketika data Facebook berakhir dengan Cambridge Analytica dan berpotensi terkena dampak hasilnya dari pemilihan umum nasional.

Tapi Ullman mengatakan bahwa dalam beberapa hal, dia tidak bisa melihat apa semua yang diributkan itu dengan Cambridge Analytica.

"Kecuali bahwa itu hasil disayangkan pemilihan Trump, hal yang masuk akal. Orang menanggapi argumen tertentu dan mengetahui mana argumen untuk mendapatkan mereka untuk memilih jalan atau melihat hal-hal dengan cara Anda - mengapa tidak "?

Upaya untuk mencoba dan menyimpan data secara online pribadi "adalah Raja Canute berusaha menahan air pasang, setelah Anda memiliki kemampuan untuk mencari tahu apa yang orang peduli."

Dia berpendapat bahwa "pengiklan memiliki dari satu hari telah mencoba untuk memahami apa yang membuat orang menanggapi pandangan mereka. Ini dilakukan sepanjang waktu dan kemajuan dalam kemampuan komputer dan jenis fasilitas memungkinkan, seperti Google dan Facebook, hanya membuat lebih dari ini mungkin.
"Tapi itu tidak benar-benar sebuah fenomena baru bahwa orang mencoba untuk mempengaruhi orang lain, dan melakukan yang sering dengan mencoba untuk tahu tentang mereka. Itu hanya menjadi lebih mudah untuk melakukan apa yang orang telah mencoba untuk melakukan semua bersama. "

sendiri pandangannya tentang privasi turun keras pada sisi bisnis yang ingin menggunakan data.

"Preferensi pribadi saya akan mendefinisikan kembali privasi. Pada dasarnya, Anda harus menganggap apa-apa bahwa sekitar Anda akan dikenal dan digunakan oleh orang-orang di sekitar Anda. Its semacam cara yang sama

0 Reviews:

Post Your Review