KURSUS KOMPUTER RUNGKUT SURABAYA - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER RUNGKUT SURABAYA

KURSUS KOMPUTER RUNGKUT SURABAYA

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER RUNGKUT SURABAYA

Akan ada kursus komputer Ini akan diadakan pada 28 dan 29 Juni di Museum Sains Morelos Akademisi dan siswa dari UAEM, ITZ dan Cuautla, UTEZ Y dari UPEMOR / Courtesy The Writing La Secretaría de Innovación, Ciencia y Tecnología (SICyT) melaporkan bahwa en coordinación con la Komputer Meksiko Academy realizarán nya kedua Edición del Seminario Informatika Ing.
 Sergio Beltran López, dari mana ia abordarán tema sebagai pentingnya dia de la ciberseguridad, los pesawat de contingencia dan analisis ancaman internal dan eksternal. Transformasi digital yang saat ini terjadi di semua sektor, baik di lembaga publik dan swasta, melibatkan mempertimbangkan risiko potensi serangan cyber.

KURSUS KOMPUTER

Seminar ini akan diadakan 28 dan 29 Juni di Museum Sains Morelos dan akan mempertemukan para spesialis dalam berbagai topik seperti ekonomi digital, kecerdasan buatan, ilmu data dan data besar, antara lain. Agensi menjelaskan bahwa karena Morelos adalah generator sumber daya manusia di bidang yang terkait dengan teknologi informasi dan komunikasi, penting bahwa mereka diberitahu tentang tren baru dan masa depan teknologi informasi, untuk memiliki persiapan terbaik.
 En el acara akan menghitung con la participación akademisi mereka y estudiantes de la Universidad Autonoma del Estado de Morelos (UAEM), de los Teknologi Institutes of Zacatepec (itz) y Cuautla, Así sebagai de la Universidad Tecnológica Emiliano Zapata (UTEZ) dari Universitas Teknologi Selatan dan Universitas Politeknik Negara Morelos (Upemor).

0 Reviews:

Post Your Review