KURSUS KOMPUTER RAWAMANGUN - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER RAWAMANGUN

KURSUS KOMPUTER RAWAMANGUN

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER RAWAMANGUN

Hakim Ketua Kehakiman PC sebelumnya dan semua rincian kartu" Chosun Daily News Tentang Kami Bagus 0 Bagikan Facebook Bagikan Twitter Berbagi Cerita Kakao Pembagian URL artikel Lebih banyak berbagi Masukan 2018.06.21 03:01 "Semua PC hakim ditangani dalam administrasi peradilan" Jaksa baru-baru ini mengajukan gugatan menuntut Mahkamah Agung untuk menyerahkan hard disk komputer yang digunakan oleh mantan Hakim Agung Yung Seung-tae baru-baru ini.
 Dalam rangka untuk menyelidiki tuduhan bahwa administrasi pengadilan berusaha untuk menangani Cheong Wa Dae dengan penyalahgunaan wewenang dan putusan yang menguntungkan rezim selama mantan Ketua Mahkamah Agung. Park, Byeong-Dae, dan Ko Young-han, semua pengadilan di Mahkamah Agung, komputer di distrik administratif yang lebih rendah, dan komputer para hakim. Termasuk ketua Mahkamah Agung tepat sebelum 'hari Yang Sung-tae', personil pengadilan, anggaran, dan semua hakim yang berurusan dengan administrasi peradilan dari seluruh komputer adalah kursus komputer.

KURSUS KOMPUTER

Selama periode yang sama, jaksa juga meminta agar semua rincian penggunaan kartu korporasi dan mobil pribadi dari kantor administrasi termasuk penggunaan Ketua Mahkamah Agung dan para hakim Mahkamah Agung telah diserahkan. Mahkamah Agung bingung. Permintaan jaksa untuk data tersebut jauh melampaui harapan Mahkamah Agung. Di dalam Mahkamah Agung, jaksa memiliki pandangan terbatas pada kasus Mahkamah Agung.
Apakah itu akan membutuhkan 410 file komputer yang ditemukan oleh tim investigasi pengadilan sendiri atau komputer di distrik administratif tempat disimpan. Seorang pengacara dari kantor kejaksaan berkata, "Permintaan jaksa untuk data besar adalah bahwa saya akan melihat kasus ini dari awal." Itu juga tak terduga bahwa Yang Jae-jun, kepala mahkamah agung, memerintahkan penggunaan kartu perusahaan dan mobil pribadi yang digunakan oleh pemerintah. Meskipun pengadilan tidak menentukan orang tertentu, dikatakan bahwa kasus ini ditujukan pada "Hakim Agung dan hakim agung.

KURSUS KOMPUTER

" Penggunaan kartu dan mobil oleh Hakim Agung dan Hakim Agung dikendalikan oleh Departemen Administrasi. Poin utama penyelidikan kejaksaan adalah untuk memeriksa apakah 'kantor administratif Yang Seung-tae' telah melakukan transaksi uji coba dengan rezim Park Geun-hye. Dalam situasi ini, permintaan jaksa untuk penggunaan kartu dan mobil tampaknya digunakan untuk menyelidiki di mana dan dari siapa Hakim Agung dan hakim Agung, serta hakim administratif. Untuk kecurigaan ini untuk diselidiki, perlu untuk memastikan bahwa para hakim distrik administratif dan orang-orang rezim sebelumnya telah bertemu.
Seorang pejabat jaksa mengatakan, "Penting untuk memahami garis pergerakan orang-orang yang terkait (pengadilan) untuk menyelidiki dugaan transaksi percobaan." Pada tanggal 20 Oktober, Mahkamah Agung mengeluarkan pernyataan yang menyatakan, "Kami akan meninjau dokumen permintaan kejaksaan dan mengambil tindakan." Di dalam, ada suasana gugup. Sebuah perusahaan bereputasi baik berkata, "Bukankah seharusnya mengambil Mahkamah Agung dari tanah?" Tetapi sulit untuk menolak penuntutan.

KURSUS KOMPUTER

Baru-baru ini, Kim Myung-soo, kepala hakim Mahkamah Agung, berkata, "Saya tidak akan mau bekerja sama dengan jaksa." Jika Mahkamah Agung tidak memberikan data, jaksa kemungkinan akan terus mencari penyitaan dengan pernyataan dari Hakim Agung Kim. Reaksi hakim beragam. Beberapa hakim berkata, "Kita harus bekerja sama semaksimal mungkin untuk mengklarifikasi tuduhan." Para hakim lainnya mengatakan, "Penuntut sedang mencoba menyelidiki Mahkamah Agung terhadap tipuan kotor.
" "Hakim Agung Kim telah mengambil langkah kaki dari pengadilan." Investigasi Mahkamah Agung sekarang adalah permulaan. Tidak jarang gedung Mahkamah Agung dan para hakim terkait untuk mencari penyitaan rumah mereka dan untuk melihat "mimpi buruk peradilan" datang ke kehidupan di depan kantor kejaksaan. Penuntutan dilaporkan mempertimbangkan memeriksa server di mana hakim Mahkamah Agung mengirim laporan persidangan kepada hakim Mahkamah Agung pada saat mantan hakim Mahkamah Agung. Saya akan menyelidiki bahkan proses konsensus Mahkamah Agung.

0 Reviews:

Post Your Review