KURSUS KOMPUTER SURABAYA BARAT - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER SURABAYA BARAT

KURSUS KOMPUTER SURABAYA BARAT

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER SURABAYA BARAT

Pensiunan lebih memilih kursus komputer dan lingkaran bahasa asing Ella MALINKINA 06/14/2018 pukul 15.00 Utama Masyarakat societySWAN Perempuan datang lebih dulu, dan baru kemudian mereka membawa suami mereka Musim panas ini, banyak pensiunan berencana untuk mengikuti kursus pada program "Moskow Longevity". Di cabang Ryazansky dari Kuzminki TCU, ada kursus komputer di gedung sekolah. Mereka populer. Siswa tertua berusia 80 tahun.
 Ingin belajar tablet Pensiunan mimpi untuk belajar bagaimana bekerja dengan laptop atau tablet, yang mereka berikan kepada anak-anak. Untuk memahami: bagaimana membuat janji dengan dokter, cara memesan makanan di rumah, cara membayar utilitas, cara berkomunikasi dengan kerabat di Skype. "Mereka tertarik untuk mencari informasi di Internet - menonton video, membaca berita," kata pemimpin sesi Svetlana Cheboksarova. - Sangat penting bagi mereka untuk menggunakan portal layanan negara dan aplikasi "warga negara Aktif".

KURSUS KOMPUTER

 Di kursus mereka belajar untuk mendaftarkan diri di mug di portal mos.ru. Asing terutama untuk orang tua Di pusat layanan sosial ada juga kursus bahasa Inggris lisan. Sekarang ada 30 orang dalam kelompok. Menurut hasil survei mereka, hal pertama yang mereka butuhkan untuk bahasa Inggris adalah membantu cucu mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Yang kedua adalah dengan percaya diri berbicara bahasa dalam perjalanan.
 Di cabang "Nizhegoodsky" TSCO "Yuzhnoportovy" juga memiliki kursus komputer dan kursus bahasa Inggris. Sebelum kelas dimulai, mereka yang ingin berlatih diuji untuk tingkat persiapan. "Semua kursus disesuaikan untuk orang tua," kata Lyubov Shitova, spesialis kepala departemen komunikasi sosial dan aktif panjang umur panjang CSC. - Kursus bahasa Inggris dan kursus komputer sangat populer.

KURSUS KOMPUTER

Foto: disediakan oleh penyelenggara Foto: disediakan oleh penyelenggara Setiap guru memiliki programnya sendiri, yang dikembangkan secara individual untuk setiap siswa. Pada bulan Mei, beberapa siswa menulis pernyataan dan pergi ke dacha mereka. Sisanya berencana untuk belajar sepanjang musim panas. - Pada dasarnya orang benar-benar ingin melakukan pengembangan diri - seseorang pergi untuk dua kegiatan. Tiga - sudah sulit. Wanita biasanya datang lebih dulu, dan kemudian membawa suami mereka dengan mereka, "Berbagi Cinta Shitov. Secara harfiah menyerang guru Guru Ilya Zyuzin menceritakan tentang murid dari cabang "Lyublino" dari TTSO "Marino". Dia mengajarkan teknologi informasi di kampus, atas dasar apa proyek "Moskow Longevity" terwujud. - Pensiunan belajar pada kami di bawah dua program: yang pertama - «Dialog jarak jauh, basis kerja Skype, konferensi video, pembawa pesan perangkat seluler». Di atasnya kami membahas cara menangani smartphone, cara mendaftar di situs web "Layanan Negara", cara mengirim foto, "kata Ilya Zyuzin. - Program pelatihan kedua - "MicroSoft Office: teknik dan teknologi untuk menyiapkan dokumen." Di sini saya mengajar siswa untuk membuat dokumen teks, tabel, presentasi.

KURSUS KOMPUTER

Bagian dari waktu yang saya berikan untuk cerita tentang apa itu komputer, apa port USB, apa itu flash drive. Seperti yang dikatakan Ilya Zyuzin, jam pertama dari pelajaran ini dikhususkan untuk menjelaskan topik, yang kedua - untuk memecahkan masalah pribadi (mengatur setiap gadget). Semua 15 orang dalam kelompok belajar kursus pada saat yang sama, yaitu, sampai semua orang melakukan satu pekerjaan, yang kedua tidak dimulai. Di kelas semua sangat aktif: mereka secara harfiah menyerang guru dengan permintaan untuk menjelaskan sesuatu di samping.

0 Reviews:

Post Your Review