KURSUS KOMPUTER SURABAYA - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER SURABAYA

KURSUS KOMPUTER SURABAYA

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER SURABAYA

Senac menerima pendaftaran untuk kursus komputer dalam ilmu komputer Salah satu tentu saja adalah Excel Basic, dengan beban kerja 30 jam / kelas dan mulai pada tanggal 18 Juni, 17 Jun2018Da redação09h30 (Reuters) Mereka yang mencari kualifikasi dalam ilmu komputer adalah pilihan bervariasi di Senac de Campo Grande, yang telah membuka pendaftaran untuk empat kursus pada bulan Juni ini.
 Salah satunya adalah Excel saja Dasar, dengan beban kerja 30 jam / kelas dan awal Juni 18, Senin sampai Jumat 7:30-11:45. Kursus ini memberikan siswa dengan penting untuk mengembangkan dan menafsirkan spreadsheet, mengidentifikasi item, menangani, menavigasi antara lembar kerja selain belajar rumus utama diterapkan di tempat kerja dengan alat ini.

KURSUS KOMPUTER

 Untuk mendaftar Anda membutuhkan usia minimum 14 tahun, memiliki tahun 7 sekolah dasar, dan sistem operasi Windows pengetahuan. Pilihan lain adalah Arsitektur Revit saja, juga mulai pada tanggal 18 Juni, memungkinkan profesional untuk memiliki pengetahuan yang luas dalam perangkat lunak belajar untuk bekerja dengan rencana, bagian, fasad, interior dan konstruksi model 3D, yang melibatkan setiap elemen bangunan yang memungkinkan edisi dan aplikasi bahan, lampu, edisi medan, penelitian sinar matahari dan rendering.

KURSUS KOMPUTER

 Kelas juga akan diadakan Senin hingga Jumat, mulai pukul 06:45 hingga 22:00. Siapa yang ingin meningkatkan pengetahuan tentang alat Excel memiliki kursus lanjutan Excel, mulai 25 Juni dengan beban kerja 40 jam / kelas. Kelas akan diadakan dari Senin hingga Jumat, mulai 18:45 hingga 22:00. Kursus ini meningkatkan siswa dalam penggunaan spreadsheet, berdasarkan kebutuhan spesifik analisis, berusaha untuk mengoptimalkan impor dan basis data query, dan pelaporan, untuk merampingkan proses kerja. Pilihan lain adalah Kursus Komputer Dasar di lingkungan Windows, yang menyediakan pengetahuan tentang fitur dasar dari sistem windows operasi, pengolah kata Word, spreadsheet Excel, browsing dan e-mail di Internet.
 Untuk mengambil kursus itu perlu setidaknya 14 tahun dan telah menyelesaikan tahun ke-5 sekolah dasar. Kelas dimulai pada 26 Juni. informasi lainnya di website: www.ms.senac.br, melalui e-mail: atendimento@ms.senac.br atau melalui telepon (67) 3312-6260. Senac Campo Grande adalah di Rua Francisco Candido Xavier, 75, tengah, sebaliknya Horto Florestal.


0 Reviews:

Post Your Review