KURSUS KOMPUTER SEMARANG - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER SEMARANG

KURSUS KOMPUTER SEMARANG

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER SEMARANG

Kursus komputer dan bahasa Inggris adalah pendaftaran terbuka di School of the Legislative di Boa Vista Sekolah Legislatif menawarkan 114 tempat untuk dua mata kuliah. Pendaftaran harus dilakukan secara langsung. Dengan RR G1 06/15/2018 09h13 Diperbarui 6/15/2018 9h13  Kursus ditawarkan di Sekolah Legislatif di lingkungan Silvio Botelho (Foto: SupCom ALERR / Divulgação) Kursus ditawarkan di Sekolah Legislatif di lingkungan Silvio Botelho (Foto: SupCom ALERR / Divulgação) Kursus ditawarkan di School of Legislatif di distrik Silvio Botelho (Foto: SupCom ALERR / Divulgação) The Legislative School - Preparatory Courses, di lingkungan Silvio Botelho, sebelah barat Boa Vista, telah membuka pendaftaran untuk kursus gratis dalam bahasa Inggris dan ilmu komputer, Majelis Legislatif mengatakan pada hari Kamis.

KURSUS KOMPUTER

 Untuk kedua kursus, 114 lowongan ditawarkan. Untuk mendaftar, diperlukan untuk menyajikan dokumen resmi dengan foto, bukti tempat tinggal dan CPF (Personal Personnel Registry), asli dan salinan. Kelas komputer dasar akan diadakan pada hari Selasa dan Kamis, dari jam 14.00 hingga 16.00, sementara tingkat menengah akan dimulai dari jam 4 sore sampai jam 6 sore, dengan masing-masing 24 kursi. Untuk bahasa Inggris menengah, kelas akan diadakan pada hari Senin dan Rabu, dari jam 8 pagi sampai jam 10 pagi, dengan 90 lowongan. Kelas-kelas dari dua kursus dijadwalkan akan dimulai pada 2 Juli.

KURSUS KOMPUTER

 "Pekerjaan ini terbatas dan permintaannya bagus. Kami tahu bahwa komputasi sangat menentukan untuk pasar kerja dan di sini adalah mungkin untuk mempelajari seluruh area," jelas koordinator Silvio Botelho Unit, Cristina de Mello. Menurut Profesor Jozimael Silva, perlu bahwa siswa memiliki bagian teoretis, tetapi fokusnya adalah meletakkan "tangan dalam massa". "Ini membuat perbedaan di pasar kerja.
Informatika yang Anda temukan dari operator tunai ke bagian administratif perusahaan, jadi yang penting," menekankan Jozimael. Mereka yang tertarik harus pergi ke Sekolah Legislatif - Kursus Persiapan, Silvio Botelho Unit, dari Senin hingga Jumat, dari jam 8:00 sampai jam 10:00 malam, tanpa istirahat makan siang, di Rua Solón Rodrigues Pessoa, nº 1.313, sebelah barat Boa Vista. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menelepon 0800 095 0047.

0 Reviews:

Post Your Review