KURSUS KOMPUTER SALATIGA - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER SALATIGA

KURSUS KOMPUTER SALATIGA

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER SALATIGA

Mereka akan memberikan kursus komputer gratis di Pusat Karen Cano Diario de Juárez | Minggu 17 Juni 2018 | 00:01:00 jam 48 Saham  Bagikan Tweet Pin Email El Diario de Juárez / Seorang wanita menggunakan komputer El Diario de Juárez / Seorang wanita menggunakan komputer   Pengusaha lokal, bersama dengan yang lain dari Amerika Serikat dan bagian lain dari Republik Meksiko, telah bergabung dengan upaya untuk menyediakan komunitas dengan lokakarya musim panas yang akan berurusan dengan pemrograman, robotika dan pengembangan web.
Felipe Galán Uribe, salah satu penyelenggara bisnis kegiatan, mengatakan bahwa niatnya adalah untuk mempromosikan di antara orang-orang, terutama di kalangan remaja, akuisisi pengetahuan teknologi di dunia saat ini. "Kami tertarik untuk mempromosikan sains dan teknologi karena kami memahami bahwa dunia saat ini, tidak lagi masa depan, menuntut jenis keterampilan ini untuk dapat dilakukan secara profesional, dan kami ingin kesenjangan digital tidak terus meluas," katanya.

KURSUS KOMPUTER

Lokakarya dimulai hari Selasa ini dan, karena kuota terbatas, panggil semua orang yang tertarik untuk mendaftar sesegera mungkin. Perusahaan TechGuru dari El Paso, Texas berpartisipasi dalam proyek; serta perusahaan RoboShield de Guadalajara, dan College of Electrical, Electronic Computing, dan Pengembang Perangkat Lunak; seperti juarenses pengusaha bergantian berbeda. Lokakarya pemrograman ditujukan untuk orang-orang antara 12 dan 18 tahun, terlepas dari apakah mereka sedang belajar atau tidak.

KURSUS KOMPUTER

 Ini akan berlangsung hingga 27 Juli, dan memiliki ruang untuk 40 orang. "Untuk ini kami dapat melayani 4 grup dengan 10 orang, akan ada jadwal yang berbeda. Jika permintaan terlampaui kita akan melihat kemungkinan untuk membuat lebih banyak kelompok, tetapi untuk sekarang itulah yang kita miliki, "jelasnya. Bengkel robotika, sementara itu, juga akan melayani 40 orang dari usia ini, tetapi hanya akan berlangsung hingga 3 Juli. Akhirnya, pengembangan web ditujukan untuk orang-orang dari segala usia, meskipun dapat secara khusus digunakan oleh pengusaha mikro yang ingin membuat situs web mereka untuk bisnis Anda. Ini akan diajarkan hanya pada hari Sabtu, dalam empat sesi. Semua bengkel gratis, dan mereka yang akan mengajari mereka telah dilatih untuk melakukannya oleh penyelenggara sendiri. Lokasi akan berada di sebuah bangunan yang terletak di Avenida 16 de Septiembre # 117, hampir berseberangan dengan fasilitas Museum Revolusi Frontier.
Mereka yang tertarik dapat menghubungi (656) 298-51-08, atau mengirim email fguribe7@gmail.com. "Adalah penting bahwa orang muda masuk ke dunia ini, karena penting untuk dapat menempatkan dalam pekerjaan atau membuka perusahaan, memiliki pengetahuan dasar ini," katanya.



0 Reviews:

Post Your Review