KURSUS KOMPUTER SOLOCOM - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER SOLOCOM

KURSUS KOMPUTER SOLOCOM

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER SOLOCOM

Centro de Integración Juvenil menawarkan kursus komputer dan bahasa Inggris bagi kaum muda Jun 04, 2018 Pusat Integrasi Pemuda Ramos Arizpe akan mulai menawarkan kursus komputer dan bahasa Inggris dasar untuk pemuda setempat, sehingga fasilitasnya tidak hanya melayani orang-orang dengan masalah, tetapi juga menjadi ruang di mana kegiatan produktif.
Pekerja sosial CIJ, Aida García, mengumumkan bahwa kursus-kursus ini akan dilaksanakan bersama dengan Lembaga Pelatihan Kerja Negara Bagian Coahuila (ICATEC). "Kami telah membuat perjanjian kerjasama dengan ICATEC karena mereka menawarkan instruktur untuk kursus khusus yang ditujukan untuk bekerja, dan kami memiliki fasilitas yang memadai yang ingin kami gunakan.
Dengan cara ini, kami mengambil keuntungan dari ruang sehingga masyarakat memiliki manfaat melalui kami, "jelasnya. Dia mencatat bahwa kursus bahasa Inggris akan berlangsung 40 jam, dan akan diajarkan pada hari Senin, Rabu dan Jumat antara jam sembilan dan jam 11 pagi, sementara kursus pelatihan akan diberikan pada hari yang sama, tetapi dari jam 10 pagi hingga 12 siang. "Mereka adalah program terbuka untuk seluruh komunitas yang tertarik.

KURSUS KOMPUTER

 Anda hanya harus datang ke CIJ untuk mendaftar pada minggu ini. Biaya untuk kursus adalah 250 peso dan pada akhirnya mereka akan diberikan sertifikat yang membuktikan mereka dilatih, "katanya. Fasilitas Pusat Integrasi Pemuda, di mana kursus-kursus ini akan diajarkan, berlokasi di Plaza Tula, di sebelah subdelegasi polisi Analco. "Kami mengundang kaum muda untuk mengambil keuntungan dari kursus terjangkau ini, sehingga mereka terus mempersiapkan di luar sekolah mereka. Bahasa Inggris dan penguasaan teknologi sangat diperlukan untuk pekerjaan apa pun yang akan mereka lakukan. " (ROBERTO FRÍAS)

0 Reviews:

Post Your Review