KURSUS KOMPUTER SURABAYA MURAH - Kursus Komputer
SUBTOTAL :
kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
KURSUS KOMPUTER SURABAYA MURAH

KURSUS KOMPUTER SURABAYA MURAH

kursus komputer bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di metro kursus komputer di metro lampung kursus komputer lampung
Short Description:

Product Description

KURSUS KOMPUTER SURABAYA MURAH

Mengapa kursus komputer analog masih bertahan di era digital? David Sax BBC Future 30 Mei 2018 Kirim PolaroidHak lewat fotoGETTY IMAGES Revolusi digital harus mengubur segalanya mulai dari kamera film, pemutar rekaman, pena, dan kertas.
 Namun, semangat untuk barang-barang ini telah dihidupkan kembali akhir-akhir ini. Musim panas lalu, aku merasa seperti itu. Saya baru saja mulai mengerjakan proposal untuk buku baru, dan meskipun memulai banyak rencana paragraf pembuka yang potensial dalam dokumen pengolah kata, sepertinya tidak ada yang berhasil.
 Saya mengetik apa yang ada di pikiran saya, membacanya, mengelus kepala saya, lalu menyoroti dan menghapus semua yang ditulisnya, mengulangi prosesnya berulang kali, tanpa henti. Setelah dua jam tanpa hasil ini (terganggu, mari kita jujur, dengan banyak berselancar di media sosial), saya menutup laptop saya dan berjalan pergi ... tetapi sebelum saya mengambil pulpen dan beberapa lembar kertas. Holga: kamera plastik yang terinspirasi Instagram Bagaimana GIF menang di internet Para ilmuwan membuat kamera yang dapat melacak organ manusia Saya berjalan sedikit, menemukan tempat yang nyaman untuk duduk, dan mulai menulis kata-kata dan ide-ide yang benar-benar ingin saya tuangkan, tetapi saya tidak bisa dilakukan di komputer. Saya menggambar garis di sekitar kata-kata, titik-titik yang menghubungkan frasa, membuat piramida dan diagram dan lingkaran dan menggarisbawahinya, lalu merobek halaman seolah-olah saya seorang ilmuwan atau penulis lagu brilian dalam montase film. Apa yang saya hasilkan bukanlah sesuatu yang koheren atau bahkan terbaca. Ini adalah grafiti yang tidak masuk akal bagi pembaca, tetapi memiliki efek yang diinginkan. Ketika saya kembali ke komputer, ide-ide yang bergulat di benak saya tertata rapi.

KURSUS KOMPUTER

 Terobosan saya tidak datang dengan wahyu ilahi atau inspirasi, tetapi berkat manfaat yang terbukti dari desain analog. Di dunia di mana perangkat-perangkat interaksi, alat-alat dan proses-proses digital ada di mana-mana dan kuat, gagasan-gagasan dan metode-metode analog dapat bertahan karena apa yang secara unik dapat mereka capai. Keterangan gambar Di era unduhan musik digital menjamur, rekor penjualan terus meningkat setiap tahun Ketika saya berbicara tentang analog, saya mengacu pada proses dan produk - dua fenomena yang berbeda dari dunia desain - yang tidak memerlukan komputer atau teknologi digital untuk bekerja . Dapat sesederhana kertas dan pena, cat dan kanvas, tanah liat atau kayu balsa untuk pemodelan, atau elektronik dan alat sederhana untuk menyampaikan ide. Hari ini, dengan perangkat lunak dan perangkat keras canggih di hampir setiap komputer dan telepon, menggunakan desain analog jelas merupakan pilihan yang disengaja. Tetapi analog adalah salah satu opsi yang dapat dipilih oleh seseorang atau organisasi. Alasannya, analog yang dihasilkan berbeda dari desain serupa yang dibuat di komputer.

KURSUS KOMPUTER

 Memilih untuk menggunakan proses dan produk yang serupa memungkinkan desain dengan gangguan dan interferensi minimum. Ada alasan mengapa setiap pekerja kreatif dan calon bos perusahaan rintisan yang bekerja di kedai kopi biasanya terlihat membawa jurnal di samping laptop dan ponsel mereka. . Makalah ini mungkin terbatas pada luas permukaan fisiknya, tetapi apa yang dapat Anda lakukan dalam halaman terbatas pada goresan pena. Memang, parameter selembar kertas dan bentuk lain dari produk analog sering menjadi semacam pembatasan yang memicu kreativitas dan penemuan. Kita mungkin hidup di masa depan 'The Running Man' Konseling virtual, buku interaktif, dan berbagai inovasi teknologi pendidikan di Indonesia Teknologi pemindai mata Samsung S8 ternyata dibodohi oleh foto mata Perangkat lunak, di sisi lain, terhambat oleh aturan .

KURSUS KOMPUTER

 Saya tidak bisa dengan bebas, secara fisik, menulis catatan pada dokumen digital di mana saya mengetik artikel ini dan bahkan jika saya bisa, itu pasti akan terasa lebih rumit daripada meletakkan pena saya di atas kertas. Akan ada masalah dengan penyimpanan, dan pemformatan, dengan mencari bentuk pointer yang tepat untuk ditulis, dan apakah tanda yang sama dapat dilihat pada komputer dengan sistem operasi yang berbeda atau versi perangkat lunak yang lebih lama. Keterangan gambar Jurnal seperti yang dijual oleh Moleskine mengalami penjualan yang terus meningkat Apakah Anda seorang arsitek membuat sketsa bangunan, konsultan yang menulis ide presentasi, desainer furnitur yang memegang kain, atau perancang perangkat lunak yang membangun sebuah situs, mengadopsi pendekatan analog untuk proses desain mengubah sifat dari proses. Ini membatasi apa yang dapat Anda lakukan dengan ruang, materi, dan waktu, tetapi hal itu akan membebaskan imajinasi Anda untuk berpikir lebih bebas dan kreatif. Jangan percaya padaku? Coba berikan kertas yang sama kepada 30 anak di kelas sekolah dasar dan lihat berbagai kreasi yang muncul

0 Reviews:

Post Your Review